Selama Bulan Ramadhan Personel Polres Singkawang Laksanakan Pengamanan Shalat Tarawih

13

Singkawang, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Selama Bulan Ramadhan, masyarakat beragama Islam disunahkan untuk mengerjakan sholat tarawih, Berdasarkan Surat Perintah dari Kapolres Singkawang, tentang Pengamanan Shalat Tarawih 1445 H tahun 2024, Personel Polres Singkawang laksanakan kegiatan Pengamanan di Sejumlah Masjid Prioritas di Kota Singkawang, Seperti salah satunya Kegiatan pengamanan Shalat Tarawih di At Taqwa Jl. Nusabaru Kel. Tengah Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Selasa Malam (2/4/2024).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh AKP R. Moh Walidu. S.H. selaku perwira pengendali (Padal), bersama anggota lainnya, Petugas melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas di sekitar mesjid tersebut agar kegiatan Ibadah dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. melalui Padal Pengamanan menuturkan, Sejumlah personel telah disiagakan di Sekitar Masjid guna mengamankan jalannya Ibadah Sholat Isya dan Tarawih, dengan hadirnya personel Polri akan menambah khusuknya para Jama’ah dalam melaksanakan Ibadah Sholat Isya dan Tarawih.

“Selain memberikan rasa aman, tujuan kami hadir pada Pengamanan pelaksanaan ibadah yaitu untuk mengimbau dan mengingat kan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap barang berharga bawaannya, mulai dari kendaraan agar di Parkir dilokasi yang aman yang telah disiapkan dan dikunci dengan benar, maupun barang berharga lainnya seperti HP dan lain- lain agar pastikan di simpan di tempat yang aman, Pungkasnya.

Penulis Humas Polres Singkawang