Kanit Binmas Polsek Skw Tengah Aiptu Sutrisno Pimpin Pengamanan Bersholawat Bersama Habib Thoha Bin Husein Al Jufri Dalam Rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Nurul Iman Singkawang

23

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang-Polsek Skw Tengah, Pada hari Minggu, tanggal 25 Februari 2024, pukul 21.00 hingga 23.00 WIB, Jl. Sepakat II RT 015 RW. 002 Kel. Roban Kec. Singkawang Tengah Mesjid Nurul Iman menjadi saksi pelaksanaan kegiatan Bersholawat bersama Habib Thoha Bin Husein Al Jufri, dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Kapolsek Skw Tengah AKP JAWAWI Melalui Aiptu Sutrisno menuturkan Habib Thoha Bin Husein Al Jufri dari Pontianak menjadi penceramah utama dengan tema Bersholawat dalam rangka Isra’ Mi’raj. Keberadaannya menarik perhatian sejumlah tokoh yang turut hadir, seperti Ketua Panitia kegiatan, Habib Fachrozi, Camat Singkawang Tengah Bpk. Hasan. N, SH, dan Lurah Roban Bpk. Rady Parwinto, SH.

Selain itu, rombongan Sholawatan Blur turut memeriahkan acara dengan penuh kekhidmatan. Keberagaman tokoh agama dan masyarakat yang turut serta dalam acara ini mencerminkan kesatuan dalam merayakan momen Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Total ± 300 jema’ah memenuhi Mesjid Nurul Iman, menunjukkan antusiasme dan partisipasi yang tinggi dalam kegiatan bersama ini. Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat Singkawang Khususnya di Kel Roban.
Penulis Ab/Kd78.