PLOTING POIN PAGI, HADIR DITENGAH TENGAH MASYARAKAT POLSEK SINGKAWANG SELATAN

23

Singkawang, Polda Kalbar – Polres Singkawang- Polsek Singkawang memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Singkawang khususnya Singkawang selatan dengan laksanakan ploting poin pagi hari. Senin(26/01/2024).

Dengan adanya kegiatan seperti plotting poin pagi ini, diharapkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas akan meningkat, sehingga dapat menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Singkawang Selatan.

Kapolsek Singkawang AKP SUMANGAP P SIMAMORA SH. MH, melalui Ka SPK regu 2 , Aipda Gustani, mengatakan,
Ploting point dibeberapa titik di jalur lalu lintas yang sibuk saat masyarakat berangkat berkerja,anak sekolah masuk sekolah seperti dipersimpangan dan penyeberangan agar terwujudnya kamseltibcarlantas.

Dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban keselamatan kelancaran berlalu lintas, anggota Polsek Singkawang Selatan melaksanakan ploting poin di titik dimana tempat tersebut merupakan tempat keramaian masyarakat.

Kegiatan ini untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk mentataati peraturan peraturan yg ada dilingkunganya dan serta mentaati peraturan di jalan raya, agar bisa mencegah atau mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kota Singkawang.

Humas ” Polsek Singkawang Selatan”.