PATROLI 61.C POLSEK SINGKAWANG TENGAH LAKUKAN PATROLI SORE HARI DAN STASIONER DI PASAR ROBAN.

133

Polres Singkawang – Polsek Singkawang Tengah . Pada sore hari aktifitas masyarakat mulai meningkat, baik oleh warga yang ingin berbelanja, maupun pengguna jalan yang bepergian dari suatu tempat ketempat lain, maka kegiatan Patroli sangat penting dilakukan, untuk mencegah niat pelaku kejahatan yang ingin melakukan kejahatan, selain itu petugas juga memantau arus lalu lintas di Pasar Roban Singkawang, Jum’at (12/3/2021) .

Brigpol Riko beserta satu orang anggota lainnya laksanakan Patroli dan Memantau situasi Pasar Roban , menyambangi warga , dan memantau arus Lalulintas, melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang empat Pasar Roban tersebut bila di perlukan, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Singkawang Tengah AKP YOBER LISU, S.AP menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” tutur Akp Yober Lisu, S.AP.

Pada kesempatan Patroli tersebut petugas juga menyambangi warga dengan memberikan himbauan kamtibmas selain itu Petugas juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu disiplin terapkan protokol kesehatan.