Arahan Kasihumas tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan Tingkatkan Disiplin dalam tugas dalam pimpin apel pagi

144

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Singkawang Selatan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung Kasihumas Ipda Akhmadi , Rabu (10/02/2021).

Tujuan dari pada apel pagi adalah sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat peserta apel anggota Polsek Singkawang Selatan memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan.

Dalam apel pagi kali Ipda Akhmadi menyampaikan beberapa poin dalam apel kali ini yakni, Tingkatkan Disiplin dalam pelaksanaan tugas, hindari dan Jauhi tentang Narkoba dan Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan patroli wilayah menjelang perayaan Imlek dan Cap Go Meh serta para Bhabinkamtibmas agar melaksanakan himbauan dan ajakan gunakan masker kepada warga binaannya untuk membantu pemerintah dalam cegah covid 19″ Ujar Kasihumas Ipda Akhmadi.

Dengan apel pagi maka anggota Polsek Singkawang Selatan harus selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri karena dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin di tengah wabah covid 19.Setelah melaksanakan apel pagi Ps. Kanit Provos laksanakan pengecekan suhu badana kepada seluruh peserta apel pagi.