Piket Wapawas Polres Singkawang Iptu Hermanto Monitoring Mako Polsek Singkawang Selatan Dan pengecekan Tahanan di Polsek.

120

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan .Piket Wakil Perwira Pengawas (Wapawas) Polres Singkawang yang dipimpin oleh Iptu Hermanto bersama piket provos Polres Singkawang melaksanakan monitoring dan pengecekan Mako Polsek Singkawang Selatan dan tahanan yang ada di rutan Polsek Singkawang Selatan yang dilaksanakan di malam hari. Kamis (10/02/2021).

Kegiatan pengecekan oleh wapawas dari Polres Singkawang tersebut dalam rangka melihat kesiap siagaan dan kelengkapan dari personil Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang yang sedang melaksanakan jaga mako yang piket pada hari itu.

Dalam pengecekan di penjagaan Mako Polsek Singkawang Selatan, Wapawas Polres Singkawang Iptu Hermanto menyampaikan penekanan tentang peningkatan kewaspadaan anggota piket jaga Mako,Instalasi Listrik dan tahanan Polsek Singkawang Selatan sebagai antisipasi terhadap adanya gangguan kamtibmas dan gangguan lainnya.

“Diharapkan dalam pelaksanaan tugas dan piket jaga mako dapat bertanggung jawab 1 X 24 jam terhadap keamanaan mako kalau sedang patroli dan mendatangi TKP jangan sendiri,” Jelas Iptu Hermanto.

Dalam kesempatan itu pula wapawas dari Polres Singkawang, juga memberikan arahan kepada personil jaga Polsek Singkawang Selatan yang melaksanakan tugas agar selalu waspada ,laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, Agar selalu laksanakan pengecekan mako, Instalasi/aliran listrik ,alat elektronik Komputer dan Tahanan secara rutin di cek dan di kontrol sesuai dengan atensi Pimpinan. tegas Iptu Hermanto.