POLANTAS BERI BANTUAN SEMBAKO KEPADA TUKANG BECAK DI KOTA SINGKAWANG

169

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas – Selasa (02/02/2021) Satlantas Polres Singkawang melakukan pemberian bantuan sosial berupa bagi-bagi sembako kepada tukang becak.

Sedikitnya, ada 5 paket sembako yang dibagikan kepada tukang becak yang terdampak wabah virus covid-19, antara lain dibagikan kepada 5 tukang becak yang ada di Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo,S.IK, M.H melalui Kasat Lantas Polres Singkawang menyatakan kegiatan bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri kepada tukang becak yang sangat membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 dengan isi sembako antara lain beras 5 kg.

Satlantas Polres Singkawang juga mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan di masa adaptasi kehidupan baru. Kami pun berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini, bisa sedikit meringankan beban tukang ojek pangkalan ditengah pandemi Covid -19 serta mengajak tukang becak untuk menjaga kamtibmas di Kota Singkawang.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kami ke depan lebih banyak kesempatan untuk berbagi bersama saudara kita yang membutuhkan” ujar AKP Syaiful Bahri, S.IP , M.Sos