ANGGOTA POLSEK SINGKAWANG SELATAN RUTIN SETIAP HARI JUM’AT LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SEBELUM JAM PULANG KANTOR

137

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona anggota Polsek Singkawang selatan Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan di mako Polsek Singkawang selatan
dalam upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona terus dilakukan di lingkungan Polsek dengan cara penyemprotan desinfektan.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari Jum’at (22/01/2021) anggota melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Polsek Singkawang Selatan, adapun yang menjadi sasaran utama penyemprotan adalah, Ruang pelayanan masyarakat /penjagaan, Ruang Rekrim , Ruang Intel ,Ruangan binmas ,Ruangan tahanan dan Seluruh ruangan-ruangan yang ada Polsek.

Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H,M.H. mengatakan Kegiatan Penyemprotan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 dan memutus mata rantai penyebarannya. “Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek merasa aman dari virus tersebut.

Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan, Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.