Kasat Binmas Polres Singkawang memimpin Rapat sosialisasi program Harkamtibmas tahun 2021

159

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Senin tanggal (11/1/2021), telah dilaksanakan kegiatan Anev bulanan

Dilaksanakan di ruang kerja sat binmas, program Harkamtibmas di Tahun 2021 yang merupakan agenda satbinmas polres Singkawang dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan satu satu tahun kedepan.

Rapat sosialisasi program Harkamtibmas tahun 2021 dipimpin Kasat binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto, diikuti seluruh anggota sat binmas.

Dalam rapat tersebut, Kasat Binmas Iptu Supiyanto menekankan program Harkamtibmas harus berjalan dan dapat ditingkatkan lagi seperti di tahun 2020.

Kasat binmas mengingatkan bahwa tantangan Polri semakin berat yang semua kehidupan masyarakat bersinggungan langsung dengan polisi.

menurutnya seluruh sisi kehidupan masyarakat tidak bisa lepas dari tugas polisi sebagai pelindung masyarakat apalagi di tengah adanya pandemic covid 19 menganggap peran Polri sangat dibutuhkan.

“Agar sat binmas tetap dipercaya oleh masyarakat agar tingkatkan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat,dan tetap solid serta selalu menjaga kesehatan ,” tutup Kasat Binmas mengakhiri arahanya.