Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Aiptu R.Widodo terus kampanye Ayo pakai masker kepada warga binaannya.

153

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan.Untuk memutus mata rantai pandemi virus Corona atau COVID-19. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Aiptu R. Widodo terus mensosialisasikan menggalakan kampanye kepada warga binaannya untuk memakai masker.Jum,at (08/01/2021).

Menurut R.Widodo, . Sosialisasi yang bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’, diharapkan bisa menumbuhkan keinginan untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.Kali ini giat kampanye di sampaikan bersama Sdr. Ahui Bong,37 Tahun beralamat Jalan Budi Agung Rt 018Rw 003 Kelurahan Sedau dan Bapak. Akhi, 48 tahun, beralamat jalan Seribu Satu Rt 001 Rw 001 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Aiptu R. Widodo juga terus melakukan sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada Masyarakat. “Karena seperti kita ketahui, disiplin menjaga protokol kesehatan akan melindungi kita dari kemungkinan terpaparnya virus tersebut,” ungkap R.Widodo

Dirinya menegaskan, protokol kesehatan bukan hanya slogan, tetapi harus benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Kita harus selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun. Jaga jarak fisik dan tidak berkerumun, hindari menyentuh benda yang tidak perlu di tempat umum dan menerapkan pola hidup sehat,” Ungkap Aiptu R. Widodo.