BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINGKAWANG TENGAH BRIPKA RAKHMAT SAMPAIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN.

158

Polres Singkawang – Polsek Singkawang Tengah.Personil Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Jawa Bripka Rakhmat sambangi warga, sampaikan himbauan agar selalu terapkan Protokol Kesehatan dalam setiap akrivitas sehari – hari , himbauan dilakukan di warung kopi di Kel. Jawa Kec. Singkawang Tengah, Jum’at (8-1-2021).

Bripka Rakhmat menyampaikan himbauan kepada warga dengan mengatakan : bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, setiap hari masih ada warga Singkawang yang terkonfirmasi Positif Covid-19 , jadi kita semua sementara ini jangan sampai kendor untuk menerapkan Protokol Kesehatan, Dihimbau diwarung kopi agar menyiapkan tempat pencucian tangan dan sabun atau handsanitizer, Kemudian seluruh karyawan agar selalu menggunakan Masker.

Bhabinkamtibmas Bripka Rakhmat juga menyampaikan Peraturan Walikota Singkawang Nomor 49 Tahun 2020, bahwa ada Sanksi yang mengatur terhadap warga yang melanggar atau tidak melaksanakan Protokol Kesehatan ,

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu mengindahkan himbauan yang disampaikan pemerintah yaitu selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dengan membiasakan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak),Tentunya itu semua kita lakukan dengan maksud untuk mencegah penyebaran covid-19″, Ungkap Bripka Rakhmat.