KAPOLSEK SINGKAWANG TENGAH AKP JAWAWI MENDENGARKAN SARAN DAN KELUHAN MASYARAKAT MELALUI MINGGU KASIH

18

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Polsek Singkawang Tengah, Hari Minggu ini, Kapolsek Singkawang Tengah, AKP JAWAWI, bersama sejumlah perwira dan anggota Polsek Singkawang Tengah Polres Singkawang, menggelar Kegiatan Minggu Kasih di Warung Amoi Jl Pramuka Kel. Condong Kec. Singkawang Tengah. Acara dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Warga kelurahan Condong dan tokoh pemuda setempat, serta anggota Pulbaket Polsek Singkawang Tengah.

Kapolsek Singkawang Tengah AKP JAWAWI menyampaikan terima kasih kepada warga yang hadir, mengapresiasi partisipasi dalam tatap muka ini. Minggu Kasih merupakan program Polri secara serentak di Indonesia, bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengar keluhan langsung dari mereka. AKP JAWAWI berharap kegiatan ini memberikan nilai lebih, memungkinkan masyarakat menyampaikan saran, pendapat, ataupun masukan terkait tugas Kamtibmas di wilayah Polsek Singkawang Tengah.

Selain itu, dalam konteks pemilu yang masih dalam penghitungan Suara, AKP JAWAWI Juga mengajak semua lapisan masyarakat tetap Tenang menggu hasil rapat pleno di KPu untuk sukseskan pemilu dengan aman dan damai Kapolsek Skw Tengah juga menegaskan komitmen Polri untuk tetap menjaga netralitas dalam pemilu 2024. Acara Minggu Kasih ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan pihak kepolisian, menciptakan hubungan yang lebih erat antara Polri dan warga Singkawang Tengah.

Semua peserta, termasuk tokoh pemuda, turut aktif dalam kegiatan ini, memperkuat sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat. Pada akhir acara, atmosfer positif yang tercipta menjadi harapan bahwa kegiatan serupa akan terus dilaksanakan, memperkokoh hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat Singkawang Tengah.

Penulis Ab/Kd78.