Polsek Singkawang Selatan Melakukan Giat Silahturahmi Dengan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

16

Singkawang, Polda Kalbar, Polres Singkawang, Polsek Singkawang selatan, Melalui kegiatan Jumat curhat Kapolsek Singkawang selatan melalui Kanit Bimmas melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan Masyarakat di warung AHKIM jalan Kopisan dalam Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan telah dilaksanakan kegiatan Jumat curhat Polsek Singkawang Selatan.
Giat Jumat curhat yang di laksanakan oleh Kapolsek Singkawang selatan di wakili Kanit Bimmas IPDA mardiono bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama setempat terkait harkamtibmas di wilkum polsek Singkawang selatan. Jumat ,01 Maret 2024

Kapolsek Singkawang Selatan AKP SUMANGAP P SIMAMORA SH.MH, melalui Kanit BIMMAS menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran Polri di tengah – tengah kegiatan masyarakat dalam hal pelaksanaan keagamaan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi.

” Semoga dengan kegiatan Jumat curhat, kita sebagai umat beragama saling mengasihi, dan menghargai antar umat beragama dan apabila adanya informasi, saran dan keluhan yang di hadapi agar bisa menghubungi petugas kepolisian sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat segera di tindak lanjuti dan cipta situasi yang aman setelah pencoblosan pemilu 2024” ungkap Kapolsek

Selama Kegiatan ini berlangsung berjalan dengan santai dan penuh keakraban serta di isi dengan dialog interaktif dengan Masyarakat dan Tokoh Pemuda Setempat, yang mana Polri saat ini butuh saran, kritikan dan masukan dari masyarakat agar kedepanya pelayanan polri dapat di tingkatkan dan memuaskan hati masyarakat.

Humas”Polsek Singkawang Selatan”.