Satlantas Polres Singkawang Beri Pengawalan Anak-Anak TK Raudhatul Athfal Singkawang

58

Singkawang , Polda kalbar – Satlantas Polres Singkawang
Personil Satlantas singkawang melaksanakan pengawalan murid anak-anak TK Raudhatul Athfal Singkawang, Sabtu (9/12/2023).

”Kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat, agar proses kegiatan pengawalan berjalan dengan lancar,” ucap Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H ., S.IK ., M.H melalui Kasatlantas IPTU Sangidun, S.Sos.

Dia menjelaskan, dengan adanya pengawalan dari Satlantas Polres Singkawang maka diharap dapat tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

Selain itu, pengawalan ini juga merupakan tugas sehari – hari dari Satlantas Polres Singkawang kepada masyarakat, terlebih dalam pelayanan prima kepada masyarakat. Personel Satlantas selalu siap melakukan pengawalan kepada masyarakat yang memerlukan.

“Selain melaksanakan tugas pokok kami yakni patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat/instansi serta kamseltibcarlantas, personel juga sudah terbiasa dan siap melaksanakan pengawalan jika dibutuhkan,”
Ucap Kasatlantas.

Menurut dia, pelayanan pengawalan kepada masyarakat yang dilakukan Polres Singkawang sejalan dengan program Presisi Kapolri, yakni untuk fokus dalam hal pelayanan publik yang terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.
Dalam pelaksanaannya, pengawalan kepada masyarakat/instansi terkait berjalan dengan baik dan lancar.

Iring-iringan juga mengikuti arahan dan petunjuk serta himbauan dari personel Satlantas Polres Singkawang, sehingga berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak kekurangan suatu apapun.
(Cs)

Penulis : Briptu Fiqri Farendi, S.H. Satlantas Polres Singkawang