PERSONIL POLSEK SINGKAWANG TIMUR AIPTU SIGIT LAKSANAKAN PATROLI DI WILAYAH SINGKAWANG TIMUR.

40

Polda Kalbar-Polres Singkawang-Polsek Singkawang Timur,-Dalam upaya ciptakan situasi yang aman di tengah aktifitas masyarakat pada siang hari di hari raya Idul Fitri 1442 H, baik untuk pengguna jalan yang bepergian dari suatu tempat ketempat lain, maupun yang sedang berbelanja, maka kegiatan Patroli sangat penting dilakukan, guna mencegah niat pelaku kejahatan yang hendak melakukan kejahatan, selain itu petugas juga memantau arus lalu lintas di di jalan raya Singkawang -Bengkayang Kec. Singkawang Timur, Rabu (19/05/2021) .

Aiptu Sigit beserta satu anggota lainnya memantau arus lalu lintas, sambil melaksanakan patroli, dan melaksanakan stasioner di Pemukiman warga guna memberikan rasa aman bagi masyarakat di Sekitar pemukiman tersebut,

Ditemui secara terpisah Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Haryanto Saputro,S.H. menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Singkawang Timur setiap hari, terlebih lagi di hari Raya Idul Fitri tentunya kegiatan pengamanan akan kita tingkatkan, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” tutur Iptu Dwi Haryanto Saputro,S.H.

Sambil melaksanakan patroli petugas juga tidak lupa untuk menyambangi warga masyarakat, menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan juga menyampaikan himbauan terkait dengan himbauan Protokol Kesehatan agar bersama, bersatu , mencegah penyebaran Covid-19.