BHABINKAMTIBMAS BRIPKA SIANIPAR BERSAMA TIGA PILAR LAKSANAKAN ANEV GIAT POSKO PPKM MIKRO.

43

Polda Kalbar-Polres Singkawang-Polsek Singkawang Timur,-Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Timur yang bertugas di Kelurahan Nyarumkop Bripka Sianipar bersama tiga pilar laksanakan giat Anev posko PPKM mikro di wilayah Kel. Nyarumkop Kec. Singkawang Timur, Rabu (19/05/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Singkawang Timur,lurah Kel nyarumkop Bhabinkamtibmas Kel.Nyarumkop Babinsa Kel.nyarumkop, dan Ketua R nyarumkop, Adapun pembentukan PPKM tersebut adalah suatu upaya untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan RT.

Diharapkan Posko nantinya sebagai sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 , agar penanganannya lebih tepat sasaran di tingkat mikro.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat bersama – sama , bergotong royong mendukung pengendalian Covid-19 di wilayah Kel. Nyarumkop, diharapkan nantinya setiap Posko memiliki empat aspek penting , yaitu sebagai pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 Sekala Mikro , Ungkap Bripka Sianipar.