PANDEMI COVID -19 BELUM BERAKHIR BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SIJANGKUNG IMBAU WARGA, JANGAN LUPA MASKER

125

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan.Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijangkung terus melaksanakan sambang dengan warga masyarakat Binaannya dalam rangka Penerapan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019
/Covid-19. Selasa (11/05/2021).

Kali ini kegiatan sambang Bripka Fransiskus dilaksanakan dengan Bapak Wawan, umur 40 tahun,Agama Kresten,yang beralamat Jalan Sagatani Pakunam RT 21 Rw 04 Kelurahan Sijangkung dan Lumardi, umur 62 tahun, Islam, dengan alamat Jalan Sagatani Pakunam Rt 21 Rw 04 Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan.

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Bripka Fransiskus Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijangkung yaitu Meminta kepada masyarakat/pemilik toko/ warung maupun penyedia tempat usaha lainnya untuk menyediakan tempat pencucian tangan/ hand sanitizer.
Agar selalu menggunakan masker saat melakukan transaksi atau berpergian keluar rumah.Selalu budayakan hidup bersih terhadap diri sendiri dan lingkungannya.
Agar masyarakat juga selalu menghindari kerumunan dan menjaga jarak minimal 1,5 meter.
Serta selalu patuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Ujar Bripka Fransiskus Herianto.