BRIPKA SIANIFAR BERIKAN HIMBAUN HIMBAUAN PROKES KE WARGA BINAAN

123

Polda Kalbar-Polres Singkawang – Polsek Singkawang Timur.-
Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Timur yang bertugas di Kelurahan Nyarumkop Bripka Sianipar sambangi warga, sampaikan himbauan agar agar warga selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan di setiap aktivitas, himbauan dilakukan di pemukiman penduduk di Kel.Nyarumkop di wilayah Kec. Singkawang Timur, Selasa Tanggal (11/05/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Sianipar menyampaikan himbauan kepada warga dengan mengatakan : bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, setiap hari masih ada saja warga Kota Singkawang yang terkonfirmasi Positif Covid-19 , jadi kita semua harus patuhi Protokol Kesehatan, Dihimbau kepada warga agar menyiapkan tempat pencucian tangan, sabun dan selalu menggunakan Masker.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu mengindahkan himbauan yang disampaikan pemerintah yaitu selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dengan membiasakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ),Tentunya itu semua di lakukan dengan maksud untuk mencegah penyebaran covid-19″, Ungkap Bripka Sianipar.