KA SPK AIPDA SUMARDI, SH PIMPIN GIAT PATROLI SORE HARI DAN STASIONER DI PASAR ROBAN

152

Polres Singkawang – Polsek Singkawang Tengah . Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada sore hari oleh pengguna jalan yang akan bepergian yang melintasi persimpangan trafic light Jalan Veteran Pasar Roban maka di butuhkan kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Selasa (11-05-2021).

Personel Polsek Singkawang Tengah Aipda Sumardi, SH beserta personel lainnya laksanakan Stasioner sambil memantau situasi arus lalu lintas, sambil melaksanakan patroli mereka juga sesekali melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang empat pasar Roban , guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna Jalan saat berkendara.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas, terlebih lagi di bulan Ramadhan tentunya banyak warga yang beraktivitas menjelang berbuka puasa ” Ungkap Akp Yober Lisu, S.AP.

Selain memantau Arus lalu lintas petugas juga menyambangi warga disekitar Pasar Roban sambil memberikan himbauan kepada masyarakat, “agar dimasa pandemi sekarang ini untuk tetap Disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).” Ungkap Aipda Sumardi, SH.