KEGIATAN PENGECEKAN SERAGAM SATPAM DAN MELAKSANAKAN KOORDINASI DENGAN INSTANSI, LEMBAGA DAN BUMN YANG MEMILIKI SATPAM

567

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Kamis ( 06/05/2021 ) pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Pengecekan pakaian seragam Satpam dan Koordinasi dengan Instansi, Lembaga, Badan Pemerintah dan BUMN yang memiliki Satuan Pengamanan agar selalu melaksanan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja.

Yang mendasari kegiatan tersebut adalah Undang-Undang No. tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor : ST/941/X/LIT.1.4./2020 tanggal 6 Oktober 2020 tentang Perintah untuk mlaksanakan koordinasi dengan Instansi, Lembaga, Badan Pemerintah dan BUMN yang memiliki Satuan Pengamanan agar selalu melaksanan Protokol Kesehatan di Lingkungan Kerja serta rencana kerja Sat Binmas Polres Singkawang tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Singkawang Ipda. Tri Suwarna bersama dengan 4 ( empat ) orang anggota Sat Binmas tersebut dilaksanakan kepada Satpam Pasar Alianyang Jl. Alianyang Kel. Jawa Kec. Singkawang Tengah

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilakukan adalah dalam rangka keseragaman pakaian seragam Satpam dan memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Covid -19 pada Instansi/perusahaan di Kota Singkawang yang memiliki Anggota Satpam.

Selama Kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.