POLANTAS SINGKAWANG LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DIPAGI HARI

126

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Sat Lantas – Rabu (21/04/2021) Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yakni menciptakan arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar pada bulan Ramadhan di tengah Pendemi Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Singkawang rutin melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) pagi di daerah rawan kemacetan dan kecelakaannya.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Singkawang setiap pagi yang merupakan jam – jam sibuk walaupun di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo,S.I.K.,M.H. melalui Kasatlantas AKP Syaiful Bahri,S.I.p menjelaskan, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Hal ini kita lakukan agar situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasa aman, nyaman dan selamat,” jelas Kasat