Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Polres Singkawang memberikan penyuluhan dengan menggunakan mobil Penling ( Penyuluhan Keliling)

123

Polda Kalbar Polres Singkawang Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Singkawang Ipda Tri Suwarna, pada hari Selasa tanggal (16/03/2021), telah dilaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas.

Untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif tidak bosan-bosannya Sat Binmas Polres Singkawang mengimbau maupun mengajak masyarakat untuk selalu bersama-sama, bekerja sama dalam memelihara kantibmas di wilayah Kota Singkawang seperti yang dilaksanakan pada hari ini bertempat di Jln. Ratu Sepudak Sungai Garam Hilir Kec Singkawang Utara.

Dalam Penling yang dipimpin oleh Ipda Tri Suwarna Selaku Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Singkawang memberikan penyuluhan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, dalam kesempatan tersebut Kanit Binkamsa berpesan untuk tidak membakar lahan sembarangan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman sehingga terhindar dari dampak Karhutla.

Dan tidak lupa juga Ipda Tri Suwarna memberikan Imbauan untuk “memutus rantai penularan Covid 19 di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat umum dengan cara mengacu dan menggunakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu selalu menggunakan masker pada saat aktivitas diluar rumah, tetap jaga jarak atau social distancing pada saat berkumpul dan tidak lupa rajin mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir agar terhindar dari pandemi ini”, ujar nya.