Kasat Binmas Polres Singkawang Silaturrahmi dan koordinasi masalah kegiatan menjelang Ramadhan

157

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Sabtu tanggal (13/03/2021), telah dilaksanakan kegiatan Silaturrahmi dan koordinasi Kamtibmas.

Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto di dampingi Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Singkawang Ipda Mustakim melakukan kegiatan Silaturrahmi dan koordinasi di kantor Kementrian Agama Kota Singkawang.

Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO melaksanakan Koordinasi dan Tatap Muka menjalin silaturahmi dengan Kepala Bagian Binmas Islam Kementrian Agama Kota Singkawang Bapak BULYAMIN, S.Hi HP. 08125727267 Kantor Depag Singkawang terkait Rencana Mushola Polres Singkawang siap untuk dijadikan tempat Shalat Tarawih di bulan Suci Ramadhan, dengan tujuan agar lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam membangun kepercayaan terhadap Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan konsusif sehingga terpelihara situasi Kamtibmas yang aman, sejuk, tertib dan nyaman di Kota Singkawang.

Adapun hasil kegiatan koordinasi dengan Kepala Bagian Binmas Islam Bapak BULYAMIN HP. 08125727267 Kantor Depag Singkawang tersebut yaitu sbb:

  1. Bahwa Bapak BULYAMIN selaku Kepala Bagian Binmas Islam Kantor Depag Singkawang mendukung langkah Polres Singkawang perihal Rencana Mushola Polres Singkawang yang akan dijadikan tempat Shalat Tarawih di bulan Suci Ramadhan.
  2. Bahwa Bapak BULYAMIN selaku Kepala Bagian Binmas Islam Kantor Depag Singkawang menyambut dengan baik Rencana Mushola Polres Singkawang yang akan dijadikan tempat Shalat Tarawih di bulan Suci Ramadhan selanjutnya dari Pihak Kantor Depag Singkawang dan bersedia untuk bekerjasama memfasilitasi kegiatan tersebut dengan menjadi Imam dan pengisi kultum pada Shalat Tarawih nantinya.
  3. Bahwa jadwal Petugas Imam dan Kultum Shalat Tarawih di Bulan Ramadhan Surau Polres Singkawang akan dikoordinasikan dan dikirim lebih lanjut.

Sementara dalam kesempatan itu,Bapak BULYAMIN, S.Hi sangat berterima kasih atas kedatangan Polisi khususnya Sat Binmas dikantor nya, serta akan membantu dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif dan akan selalu menyisipkan pesan pesan kamtibmas dalam setiap penyampaian ceramah keagamaan di masjid masjid.