KAPOLSEK SINGKAWANG TENGAH AKP YOBER LISU, S.AP. BERIKAN ARAHAN SAAT SERAH TERIMA TUGAS PENJAGAAN.

52

Polres Singkawang – Polsek Singkawang Tengah.
Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP. pimpin Giat serah terima tugas penjagaan mako Polsek Singkawang Tengah, Dalam kegiatan serah terima penjagaan tersebut petugas selalu menerapkan Protokol Kesehatan, Kegiatan serah terima tugas penjagaan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Singkawang Tengah Jalan Jendral Sudirman Gg. RDKS Singkawang, Kamis Pagi (4-03-2021).

Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Pada saat serah terima tugas piket penjagaan Personil diharuskan menggunakan masker, Mencuci tangan, dan membentuk barisan dengan tetap menjaga Jarak, pada saat serah terima tersebut bapak Kapolsek memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, menyampaikan informasi terkait Gangguan Keamanan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Singkawang Tengah.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP mengatakan, Serah terima wajib dilaksanakan pada semua kesatuan Polri, di masa pandemi yang masih belum berakhir, tentunya kita semua harus menerapkan Protokol Kesehatan, Agar Personel Piket melaksanakan tugas dengan baik, dan selalu waspada, Ungkap Akp Yober Lisu, S.AP.

Kegiatan serah terima tugas penting dilaksanakan, karena dengan serah terima kita dapat mengetahui kekuatan mako serta kesiap siagaan personil dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.