Satbinmas Laksanakan Patroli dialogis dikel.Pasiran Singkawang

113

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas, pada hari Kamis tanggal (4/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan kamtibmas.

Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, satbinmas polres Singkawang tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli dialogis dan bertemu dengan masyarakat sekaligus tokoh masyarakat bpk.Ruby Ismanto yang sedang santai diwarkop.

Dalam patrolinya yang dipimpin kasat binmas Iptu Supiyanto memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada BPK.Ruby sambil ngopi bareng, diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk aksi begal dan tindak kejahatan lainnya, dan apabila melihat, mendengar serta mengalami segera lapor kekantor Polisi terdekat.

“Peran aktif tokoh masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga Harkamtibmas ehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai” tutur kasat binmas.