Kasat binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto hadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

132

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas, pada hari Kamis tanggal (4/03/2021), telah dilaksanakan mengikuti kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H,

Guna membangun kepercayaan terhadap Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman sejuk tertib dan nyaman di Kota Singkawang

Bertempat di Balai Serumpun Rumah Melayu Kota Singkawang, Jl. Alianyang Kel. Melayu Kec. Singkawang Barat

Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO bersama anggota Sat Binmas mengikuti kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, di isi dengan Ceramah bertema “Perkuat Moderasi Beragama Merajut Ukhuwah dan Keturunan Umat”.

Hadir dalam kegiatan :

  1. Staf ahli Pemkot Singkawang BUJANG SUKRI
  2. Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO
  3. Perwakilan Dandim 1202 Singkawang
  4. Kasub bag umum BNN Kota Singkawang OKINAMA
  5. Kepala Kemenag Kota Singkawang
  6. Ketua Umum PHBI Kota Singkawang H. RUSLAN KARIM
  7. Ketua MUI Kota Singkawang
    8.Perwakilan Ormas islam se Kota Singjawang
  8. Perwakilan pengurus masjid Kota Singkawang
  9. Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Singkawang.
  10. Pengurus PHBI Kota Singkawang serta tamu undangan -+ 70 orang.

Dalam kegiatan Kasatbinmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO mengapresiasi kegiatan ini dan kami akan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol keseahatan. Kami mengharapkan kepada hadirin sekalian agar dapat menyampaikan kepada masyarakat luas dalam melaksanakan kegiatan keagaman untuk tetap menerapkan Prokes, mari kita dukung Pemerintah, dan semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat menjadi contoh yang baik. Tutur kasat binmas.

Harapannya bersama – sama mencegah terjadinya Karhutla di Kota Singkawang dengan memberikan pemahaman dan menyampaikan rekan kerabatnya untuk tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar sembarangan karena akan menyebabkan kabut asap yang dapat mengancam kesehatan masyarakat, berbagai penyakit bisa muncul, mulai dari sakit tenggorokan, pilek, mata merah, asma serta radang paru-paru. Tutup Iptu Supiyanto.