Sat Binmas Polres Singkawang kunjungi satpam kantor Imigrasi Singkawang

118

Polda Kalbar Polres Singkawang Satbinmas Polres Singkawang, pada hari Selasa tanggal (2/03/2021), telah dilaksanakan pengecekan sekaligus pemberian sarana kontak berupa borgol yang diserahkan langsung oleh kasat binmas iptu Supiyanto kepada satpam Imigrasi Singkawang jl.Yos Sudarso Kel.Melayu Kota Singkawang.

Sat Binmas dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan satuan pengamanan (satpam).

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Singkawang dibawah pimpinan kasat Binmas Iptu Supiyanto beserta anggota sat Binmas melaksanakan Kunjungan kepada satpam yang sedang berjaga dikantor imigrasi.

Kasat binmas memberikan petunjuk PAM Swakarsa dan menyangkut kelengkapan atribut seragam terbaru satuan pengamanan sudah tertuang dalam Pedoman Buku perpol 4 tahun 2020 tentang PAM Swakarsa, tersebut jangan sampai menggunakan seragam diluar ketentuan, ucapnya.

Yang mana penggunaan seragam yang sama dengan seragam kepolisian bertujuan untuk memuliakan profesi satpam menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat.

“Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban, dengan wilayah yang aman dan damai maka kita terasa lebih nyaman dalam mencari rizki, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.tutup Iptu Supiyanto.