Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Selatan terus Berikan Himbauan Penggunaan Masker Kepada Warga Binaan.

118

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangmilang Bripka Iswan Susanto melakukan kegiatan patroli dialogis untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 .Selasa (23/02/2021).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Pangmilang memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat tentang bahayanya Virus Corona, petugas menghimbau agar masyarakat tidak resah dan panik dengan adanya wabah penyakit Corona, tetap waspada saling menjaga dan mengingatkan sesama, keluarga, dan lingkungan kita.

Adapun himbauan penggunaan masker di sampaikan kepada Susi umur 18 tahun ,agama Katholik yang beralamat Satime Rt 08 Rw 02 Kelurahan Pangmilang dan Ibu ATU, umur 38 tahun yang beralamat Karya Bhakti Rt 07 Rw 02 Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan.

Bripka Iswan Susanto juga menyarankan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker ke mana pun, tidak melakukan aktifitas yang bersifat perkumpulan massa, dan selalu mencuci tangan.

“Melihat kasus korban Covid-19 di Indonesia Khususnya Kota Singkawang yang semakin hari semakin meningkat agar masyarakat juga meningkatnya pula kewaspadaan,” ucap Bripka Iswan Susanto.