BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SIJANGKUNG TERUS SAMBANGI WARGANYA DALAM RANGKA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN.

164

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan.Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijangkung terus melaksanakan sambang dengan warga masyarakat Binaannya dalam rangka Penerapan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019/Covid-19. Rabu ( 24/02/2021).

Kali ini kegiatan sambang Bripka Fransiskus dilaksanakan dengan Bapak Hendri,umur 35 Tahun Agama Islam yang beralamat Jalan Sagatani Pakunam Rt 20 Rw 04 Kelurahan Sijanhkung dan Bapak Jung Sau Lin, umur 51 tahun yang beralamat Jalan Sagatani Bun Fui Rt 07 Rw 02 Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan.

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Bripka Fransiskus Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijangkung yaitu Meminta kepada masyarakat/pemilik toko/ warung maupun penyedia tempat usaha lainnya untuk menyediakan tempat pencucian tangan/ hand sanitizer.
Agar selalu menggunakan masker saat melakukan transaksi atau berpergian keluar rumah.Selalu budayakan hidup bersih terhadap diri sendiri dan lingkungannya.
Agar masyarakat juga selalu menghindari kerumunan dan menjaga jarak minimal 1,5 meter.
Serta selalu patuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Ujar Bripka Fransiskus Herianto.