Timsus Merpati Melaksanakan Patroli

47

Polda Kalbar-Singkawang, Timsus Merpati Polres Singkawang melaksanakan apel pagi , Rabu (24/02/2021).Apel pagi ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Anggota Timsus Merpati Polres Singkawang dalam melaksanakan tugas sehari-hari.Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan kegiatan kegiatan patroli 1×24 Jam.

Pelaksanaan Patroli di Jln Pramuka, jln Hansip, jln R.A Kartini, Jln Nusantara, Jln Jend Sudirman, Jln Pahlawan, jln abadi, jln manggis, jln kridasana, jln gn. merapi, jln gn sari, jln. Bambang Ismoyo, jln. Ra. Kartini, jln. Demang Akub, jln. Siaga, jln. Veteran, jln. Jend. Sudirman, jln. Ratu Sepudak, jln. Tanjung Batu Harapan, jln. Tani, jln. A. Yani, Jl. Raya Sedau, Jl. Tani, Jl. Raya Pajintan, Jl. Ratu Sepudak, Jl. Setia budi, Jl. Budi Utomo, Jl. Pemuda, Jl. Tanjung Batu Harapan, Jl. Kridasana, Jl. GM. Situt.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Monitoring dan mengantisipasi terjadinya 4C (Curas, Curat, Curbis dan Curanmor) dan premanisme yang ada di Kota Singkawang.

Selain itu Timsus Merpati juga melaksanakan Patroli di tempat tempat ibadah dan jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, memonitor aktivitas masyarakat di pasar-pasar tradisional dan pusat-pusat keramaian serta melaksanakan Sambang dengan memberikan himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat.