SAMBANG DUKA,WAKA POLSEK SINGKAWANG TIMUR BESERTA BHABINKAMTIBMAS MELAYAT KE RUMAH DUKA.

161

Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan turut berduka atas meninggalnya salah satu warga Lingkungan binaanya, Waka polsek singkawang timur beserta Bhabinkamtibmas melayat kerumah duka diJalan pajintan kelurahan pajintan kecamatan Singkawang timur ,rabu (24/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut,Waka Polsek singkawang timur Iptu Suprihatin mengucapkan turut berduka cita yang sebesar besarnya serta mendoakan Arwah almarhum semoga diterima disisi-Nya ,dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

“Kami turut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya warga binaan kami , Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan.Amin “ Ucap Iptu Suprihatin.

Disela-sela kunjungannya dirumah duka tidak lupa pula Iptu Suprihatin mengajak dan menghimbau kepada keluarga almarhum serta warga yang melayat agar tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19 .

“walaupun saat ini kita dalam adaptasi kehidupan baru dimasa pandemi covid-19, kami harap agar protokol kesehatan tetap kita terapkan dalam rangka melakukan pecegahan atau memutus mata rantai covid-19”. jelasnya