kunjungan Iptu Supiyanto Dipondok Tani Melon Pasir Panjang

41

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Senin tanggal (22/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas

Demi menunjang ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan terkendali bersilahturahmi kepada tokoh masyarakat di wilayah hukum polres Singkawang.

Kegiatan kunjungan silaturahmi Dipondok Tani Melon Bpk Kadi Pasir Panjang Kel Sedau Kec. Singkawang Selatan bertujuan mendukung pelaksanaan tugas Polri serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO memberikan Ajakan Kamtibmas dalam mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Polres Singkawang dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar sembarangan karena akan menyebabkan kabut asap yang dapat mengancam kesehatan masyarakat, berbagai penyakit bisa muncul, mulai dari sakit tenggorokan, pilek, mata merah, asma serta radang paru-paru.

Disampaikan juga Tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Diakhir kegiatan ucapan terima kasih dari Ketua Pok Tani Melon atas Silahturahmi yang dilakukan oleh Kasat Binmas dan anggota Polres Singkawang, kami sangat senang atas perhatian dan kunjungan bapak semoga kedepan terjalanin hubungan baik.tutup BPK .kasi