Jaga Kondusifitas, imbau masyarakat yang tengah nongkrong ketika malam hari

144

Polda Kalbar Polres Singkawang Satbinmas Polres Singkawang, pada hari Senin tanggal (22/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan Himbauan kamtibmas.

Anggota satBinmas Bripka Heri Apriadi menyambangi sejumlah pemuda yang asik nongkrong dijalan diPonegoro Kel.Pasiran kota singkawang

Saat melaksanakan patroli anggota satbinmas mendapati sejumlah pemuda yang tidak mengenakan masker, sehingga diberikan himbauan kepada pemuda di wilayah kota Singkawang

Penggunaan masker ini juga wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itulah kita harus menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain.

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran virus corona Covid-19. Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah virus berbahaya tersebut,” jelasnya.

“Sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” tutupnya.