RAPAT PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN PERSONEL / PEGAWAI POLRES SINGKAWANG TAHUN 2021

138

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Kamis ( 18/02/ 2021 ) pukul 09.00 Wib s/d 10.10 Wib, telah dilaksanakan rapat penyusunan rencana kebutuhan personel /pegawai Polres Singkawang tahun 2021 bertempat di Aula Polres Singkawang.

Rapat dibuka oleh Wakapolres Singkawang dan dihadiri oleh Kabagsumda, Kasubbagpers, Personel Bagsumda, Para Paurmin, Para Kaurmintu, Para Baurmintu dan Para Kasium Polsek jajaran Polres Singkawang.

Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, kemudian pembacaan doa.

Setelah pembacaan Do’a dilanjutkan dengan sambutan Wakapolres Singkawang sekaligus membuka acara rapat.

Penyampaian materi oleh Kabagsumda Polres Singkawang; yang dilanjutkan dengan pembahasan dan penyusunan rencana kebutuhan personel/pegawai Polres Singkawang tahun 2021.

Pembulatan oleh Piimpinan rapat (Kabagsumda Polres Singkawang) dan Penutup.

Materi yang dibahas antara lain adalah membahas dan menyusun proyeksi rencana pemenuhan kebutuhan personel Mapolres dan Polsek Jajaran Polres Singkawang tahun 2021.

Membahas dan menyusun proyeksi rencana pemenuhan kebutuhan personel per satfung Mapolres dan Polsek Jajaran Polres Singkawang tahun 2021.

Membahas dan menyusun proyeksi rencana pemenuhan kebutuhan jabatan di lingkungan Polres Singkawang tahun 2021 oleh Kasubbagpers Bagsumda dan Paurminpers 1 Bagsumda.

Membahas dan menyusun proyeksi rencana kebutuhan personel/pegawai untuk 5 (lima) tahun yang akan datang dari tahun 2021 s.d. 2025.

Kegiatan berlangsung tertib dan lancar dengan tetap berpedoman pada Protokol kesehatan Covid-19.