Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Terus Kelililing ke wilayah binaannya Himbau Warga jangan lupa pakai Masker.

189

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang Aiptu R.Widodo terus berkeliling memantau wilayah binaannya dan menghimbau warganya jangan lupa pakai masker saat keluar rumah diantaranya jalan Pasir Panjang Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Kamis (18/02/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Aiptu R. Widodo saat berkeliling menggunakan kendaraan dinas, ia pun menyapa masyarakat yang ditemui dijalan sesekali berhenti untuk sekedar menyapa dan tanya kondisi diri apakah sehat-sehat saja.

Ketika menjumpai salah seorang anak muda yang tak memakai masker, Bhabinkamtibmas menegur dengan sopan akan jangan lupa dan tetap pakai masker jika beraktivitas diluar rumah demi mengindari diri dari penularan covid-19 yang sampai saat ini masih ada.

Adapun warga binaan yang di jumpainya yaitu Bapak Aliong ,58 tahun yang beralamat Kaliasin Oasar Rt 023 Rw 005 Kelurahan Sedau dan Bapak Afen Cin Min, 43 tahun,agama Budha yang beralamat jalan Kaliasin Luar Rt 023 Rw 005 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan.

Aiptu R. Widodo terus keliling menghimbau dan mengajak warganya agar selalu mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Kita berharap dengan sesekali menegur warga masyarakat yang tak patuhi protokol kesehatan agar supaya dapat membiasakan diri minimal gunakan masker dan jaga jarak demi keselamatan bersamaā€¯, ujar Aiptu R. Widodo.