PUBLIC ADDRESS SASAR PASAR TUMPAH IMBAU KAMSELTIBCARLANTAS DAN PROKES 5M

43

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas – Rabu (17/02/2021) Unit Dikyasa Satlantas Polres Singkawang dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif memberikan himbauan kepada masyarakat selama massa pandemi Covid-19.

Salah satunya upaya yang dilakukan Personil Satlantas adalah memberikan imbauan dengan penerangan keliling tentang protokol Kesehatan Covid-19 kepada pelaku usaha dan imbau berkendara kepada masyarakat Kota Singkawang.

Oleh sebab itu, Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang gencar memberikan himbauan atau sosialisasi edukasi kepada penyedia jasa dan pengendara terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan public address tepatnya di pasar tumpah Jalan Hermansyah, Singkawang Barat.

“Sebagai langkah untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Pandemic Covid-19 , unit dikyasa terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan covid-19 dan patuh berlalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara” ujar Kasat Lantas Polres Singkawang