BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DENGAN TAATI 5 M.

63

Polda Kalbar-Polres Singkawang – Polsek Singkawang Timur. -Bhabinkamtibmas Singkawang Timur yang bertugas di Kelurahan Nyarumkop Bripka Sianipar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan dan sampaikan himbauan untuk selalu disiplin terapkan Protokol kesehatan kepada warga di Kel.Nyarumkop Kec. Singkawang Timur, Sabtu tanggal (13/02/2021).

Bripka Sianipar mengatakan kepada warga “Dimasa pandemi sekarang ini kita bersama-sama selalu terapkan Protokol Kesehatan, kita harus bersatu dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, setiap warga masyarakat harus menyadari bahwa kesehatan itu penting,

Selagi kita diberikan kesehatan tentunya harus kita syukuri dan kita manfaatkan dengan sebaik- baiknya, kita juga jangan sampai membawa bencana dengan tidak pakai masker sehingga kita bisa saja membawa pulang Virus ke rumah tempat tinggal kita, Jangan sampai keluarga kita menjadi Korban di karenakan kita mengabaikan protokol kesehatan, bukankah protokol kesehatan itu untuk mencegah penyebaran Covid-19, Ungkap Bripka Sianipar.

Dan juga menambahkan ” mari kita sama- sama mengikuti himbauan yang telah di sampaikan pemerintah agar tidak melakukan kegiatan kerumunan dan menghimbau untuk Selalu menerapkan 5M dalam setiap aktivitas (Memakai Masker , Mencuci Tangan, Menjaga Jarak , Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) dan itu semua kita lakukan dengan maksud untuk mencegah penyebaran covid-19″, Ungkapnya.