APEL SERAH TERIMA DALAM PERGANTIAN PIKET SAGA SATRESKRIM POLRES SINGKAWANG.

32

Polda Kalbar Polres Singkawang Satreskrim – Pada hari ini Jumat tanggal 12 Februari 2021 anggota Satreskrim Polres Singkawang melaksanakan apel serah terima tugas dan tanggung jawab piket siaga satreskrim Polres Singkawang serta piket fungsi lainnya yang di lakukan secara rutin setiap pagi.

Tepat pukul 08.00 Wib setelah pelaksanaan apel pagi selesai dilakukan Kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi Satreskrim dalam piket siaga Satreskrim.

Serah terima Piket Siaga Satreskrim tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan dan kesiagapan petugas piket yang baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas piket yang lama.

Kejadian yang terjadi di petugas piket Siaga turut disampaikan kepada petugas piket siaga Satreskrim yang baru sehingga anggota piket siaga Satreskrim yang baru dapat memonitor dan mengetahuinya serta kemudian turut mengatensinya.

Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima piket siaga ini yang akan melaksanakan piket siaga yang baru mengetahui situasi sebelumnya baik gangguan kamtibmas maupun di lingkungan Polres Singkawang.