POLSEK SINGKAWANG SELATAN TERUS DISTRIBUSIKAN BANSOS BERUPA SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU.

154

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Pada tanggal 9 Pebruari 2021 Anggota Polsek Singkawang Selatan terus membagikan Bansos dan Masker untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan sedangkan Pembagian masker di berikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi di sepanjang jalan Disbun di Wilayah Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan yang di Pimpin oleh Kasihumas Polsek Singkawang Selatan Ipda Akhmadi bersama Ps. Kanit Intelkam Aiptu Agus Jatmika,Ps. Kanit Reskrim Aiptu M.T. Sinurat,S.H,Aipda Yoyok Ristiyono, Bripka M. Ali,Bripka Fransiskus Bhabinkamtibmas Sijangkung serta Bhabinsa Kelurahan Sijangkung lagi lagi terus membagikan Bansos ke masyarakat kurang mampu serta Dampak dari Pandemi Covid-19 ini semakin panjang oleh karena itu Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang terus akan melaksanakan bansos berupa Sembako dalam rangka menyambut perayaan Imlek kepada warga masyarakat yang kurang mampu untuk wilayah Polsek Singkawang Selatan.Rabu (10/02/2021).

Pendistribusian Bansos berupa sembako ini merupakan kegiatan bantuan sosial atau bansos dari Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang Polda Kalbar untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan dampak dari Covid -19 dalam rangka menyambut perayaan Imlek tahun 2021 di wilayah Jalan Disbun Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan.

“Kegiatan bansos berupa sembako dalam perayaan Imlek ini kami harapkan menjadi suatu kegiatan bermanfaat, dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu dan dimana dengan adanya kegiatan ini Polri dapat merapatkan keakrabatan kepada masyarakat. Sebagai umat yang beragama sudah seharusnya kita saling membantu antar sesama, agar dapat mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat,Ungkap Aiptu R. Widodo.

Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H,M.H dalam hal ini mengatakan Polsek Singkawang Selatan masih terus akan membagikan bansos berupa Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang akan merayakan Imlek 2021 di wilayah Polsek Singkawang Selatan.