BHABINKAMTIBMAS BRIGPOL ANDI CHATIBI, S. IP. PANTAU KETINGGIAN AIR DI KELURAHAN SEKIP LAMA

131

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah. Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kel. Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi, S.IP. memantau ketinggian air di daerah rawan banjir di wilayah Kelurahan Sekip Lama Kecamatan Singkawang Tengah, Rabu (10-02-2021).

Personel Bhabinkamtibmas langsung memantau secara langsung debit air di daerah rawan banjir diwilayah Kelurahan Sekip Lama, sambil memberikan himbauan kepada warga masyarakat

Dari hasil pantauan petugas Bhabinkamtibmas bahwa untuk hari ini ketinggian air sudah mulai agak surut untuk di jalan makmur air masih menggenangi Jalan kurung lebih 10 Cm, Sementara di jalan Santri ketinggian air menggenangi jalan kurang lebih 13 Cm, dan Di Komplek Perumahan Permata Hijau Air masih genangi Jalan kurang lebih 10 Cm.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk mengawasi anaknya saat mandi di Sungai , agar tidak terjadi masalah yang tidak kita inginkan, “Jadilah Polisi untuk diri kita Sendiri, Agar kita selalu waspada” Ungkap Brigpol Andi Chatibi, S.IP.