Ipda Tri Suwarna Sambangi satpam BRI Unit Aliayang, Sampaikan Protokol dilingkungan kerja

160

Polda Kalbar Polres Singkawang Satbinmas, pada hari Kamis tanggal (4/2/2021), telah dilaksanakan kegiatan pengecekan Satpam perkantoran.

Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Singkawang melalui satBinmas, Kanit Binkamsa Ipda Tri Suwarna bersama anggota Aipda Eko jaya dan Aipda Hermanto, melaksanakan patroli dengan sasaran objek vital.

Dalam kunjungannya tersebut Anggota Satuan Binmas juga turut berkomunikasi dengan petugas satuan pengamanan (Satpam) an.Wira Akbar, yang melaksanakan tugas pengamanan di kantor unit BRI Aliayang kel.melayu kota Singkawang, serta memberikan himbauan tentang pelaksanaan Penerapan Protokol kesehatan di Lingkungan kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Kanit binkamsa dalam rangka memperkuat upaya peningkatan efektivitas pencegahan dan pengendalian covid 19 pada instansi/perusahaan di Kota Singkawang yang memiliki anggota satpam.

Menyampaikan himbauan Apabila harus melakukan kontak fisik dengan masyarakat/tamu/client/karyawan/rekan kerja, segera cuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer.tutup Ipda Tri Suwarna.