Brigpol Bambang Pramono Sambangi penjual Buah Jl.Gm.Situt Singkawang

118

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Kamis tanggal (4/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas.

Guna untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan seluruh warga masyarakat, Sat Binmas secara rutin melaksanakan Sambang di daerah pasar buah jl,Gm.Situt Singkawang

Kegiatan sambang sekaligus mengunjungi warga yang sedang berjualan buah – buahan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Sat Binmas Brigpol Bambang Pramono.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama penjual buah, Brigpol Bambang tidak lupa untuk memberikan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Dalam mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama yang baik diantara semua pihak, sehingga dengan partisipasi secara aktif oleh warga maka akan dapat tercapai kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

“Bagi warga yang mengetahui, melihat ataupun mendengar sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Singkawang, polsek maupun Bhabinkamtibmas,” pesan Bambang.

Sementara itu, Kasat Binmas Iptu Supiyanto saat dihubungi menjelaskan,Dengan selalu hadirnya Polisi khususnya Sat Binmas ditengah tengah warga maka akan dapat mewujudkan sinergitas dan kemitraan didalam menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus dapat mengantisipasi setiap gangguan Kamtibmas yang muncul terutama didaerah pasar,” jelas Iptu Supiyanto