BAYAR PAJAK KENDARAAN ? SEKARANG BISA DI MALL PELAYANAN PUBLIK (MPP)

2757

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas – Kamis (04/02/2021) Kabar gembira bagi yang mau mengurus bayar pajak tahunan STNK, anggota Satlantas Polres Singkawang hadir memberikan kemudahan pelayanan wajib pajak kepada masyarakat Kota Singkawang .

Keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Singkawang, tak cuma memberikan layanan perizinan usaha maupun pengurusan dokumen administrasi kependudukan. Banyak hal lainnya yang juga bisa didapatkan masyarakat termasuk pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan.

Mall Pelayanan Publik berada di Singkawang Grand Mall (SGM) jam operasional dimulai pukul 11.00 wib s.d 17.00 wib dan bagi pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan penggunaan masker, cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, hingga jaga jarak antrian.

Di Mall Pelayanan Publik Singkawang, memberikan pelayanan pembayaran pajak tahunan, sehingga para masyarakat tidak perlu lagi mengantri di Kantor Samsat, namun di Mall ini  hanya melayani pembayaran pajak tahunan saja, apabila masyarakat ingin membayar pajak lima tahunan maka harus pergi ke Kantor Samsat Kota Singkawang.

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan publik yang lebih berkualitas dan cepat serta akan menghapus anggapan bahwa pelayanan pemerintah itu lama dan tidak transparan” Ujar Kasat Lantas Polres Singkawang