Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Singkawang Selatan Salurkan BANSOS Sembako Kepada Warga Masyarakat Kelurahan Sedau.

185

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Sekatan.
Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H,M.H beserta Ps.Kanit Intelkam Aiptu Agus Jatmika,Ps.Kanit Reskrim Aiptu M.T. Sinurat,S.H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Aiptu R. Widodo dan Anggota Unit Rekrim Polsek Singkawang Selatan serta Babinsa Kelurahan Sedau melaksanakan Giat Salurkan BANSOS berupa Sembako dan Pembagian Masker Kepada Warga Masyarakat Bertempat di wilayah Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang yang terdampak Covid – 19, Selasa siang (02/02/2021).

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronad Deny Napitupulu,S.H,M.H menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, menjelang perayaan Imlek dan di harapkan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan keamanan serta ketertiban dalam diri, keluarga dan lingkungan.

Bansos yang bagikan berupa Sembako yang di salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan dampak dari covid-19 ini di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan khususnya daerah Sedau dan Tanjung Batu Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang semoga dapat bermanfaat .

”Dari Bansos berupa pembagian Sembako dan Masker ini diharapkan sedikit banyak bisa membantu mencukupi kebutuhan warga sehari-hari”. Ungkap Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H,M.H.