WALIKOTA SINGKAWANG BERSAMA KAPOLRES SINGKAWANG RESMIKAN KANTOR BARU POLSEK SINGKAWANG TENGAH.

366

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah.
Kegiatan seremonial pemotongan pita oleh Ibu Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., bersama Kapolres Singkawang Akbp Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H. beserta Forkompimcam Sebagai tanda dimulainya Pelayanan Polsek Singkawang Tengah di Gedung Baru di Jl. Jend Sudirman Gg. RDKS Kel. Condong Kec. Singkawang Tengah, Sabtu ( 30-01-2021).

Dengan dipotongnya Pita Oleh Ibu Walikota Singkawang tersebut berarti Polsek Singkawang Tengah pada hari ini sudah resmi pindah di Gedung yang baru, Sehingga untuk warga Masyarakat yang memerlukan Pelayanan Polri sudah bisa langsung datang ke Gedung yang baru di Jalan Jend. Sudirman Tersebut.

Pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu syarat terselenggaranya proses pembangunan Nasional yang didukung oleh tegaknya hukum serta terbinanya kemampuan untuk mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam mencegah, menangkal dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk ganguan keamanan lainnya.

Kapolres Singkawang Akbp Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan “Kami mengucapkan banyak trimakasih kepada Ibu Walikota dan Pemerintah Kota Singkawang, dimana kami diberikan pinjaman Gedung, Sehingga Polsek Singkawang Tengah yang sebelumnya didalam Kesatuan Brigif bisa pindah ke Gedung ini, dengan harapan untuk lebih memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat,

Beliau juga menambahkan ” Kami juga berharap dengan pindahnya Polsek Singkawang Tengah ke Gedung baru ini bisa lebih menunjang Operasional dan lebih meningkatkan kinerja Polri, Khususnya Personel Polsek Singkawang Tengah, dan Kami berharap kedepan Gedung ini tidak hanya dipinjamkan, namun bisa dihibahkan Untuk Polsek Singkawang Tengah, Pungkasnya.

Semoga dengan pindahnya Polsek Singkawang Tengah di Gedung yang baru tersebut, dapat memberikan rasa Aman dan Perlindungan kepada masyarakat di Singkawang Tengah dalam Melindungi, Melayani, dan Mengayomi Masyarakat.