Sat Binmas Polres Singkawang Berikan sarana Kontak kepada Satpam kantor KPKNL Singkawang

228

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Sabtu tanggal (30/01/2021), telah dilaksanakan kegiatan Sambang Satuan Pengamanan
Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Singkawang, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Singkawang melaksanakan giat pengecekan kesiapsiagaan satpam dalam melaksanakan tugas sehari-harinya, di lingkungan kantor KPKNL Singkawang jl.Aliayang kel.Melayu Kec.Singkawang barat Kota Singkawang.
Kegiatan pengecekan kesiapsiagaan satpam dilakukan langsung oleh Kasat Binmas Iptu Supiyanto, bersama KBO Ipda Indah Sri W ,Kanit Binkamsa Ipda Tri Suwarna didampingi 5 Anggota Sat Binmas Polres Singkawang, diantaranya mengecek kelangkapan administrasi (KTA dan Kartu sajam), sikap tampang, perlengkapan perorangan serta kelangkapan adminstrasi termasuk buku mutasi dan alat penunjang keamanan lainnya juga sat binmas memberikan dukungan berupa sarana kotak seperti Borgol dan Rompi.
Kasat Binmas Polres Singkawang berpesan pemberian sarana kontak ini untuk mendukung tugas sehari –hari, dan jangan lihat dari besar kecilnya semoga dapat dipergunakan sebaik- baiknya dalam pelaksanaan tugas.
Kasat Binmas mengatakan Polri dan Satpam selalu berhubungan dan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas. Satpam merupakan unsur pembantu Polri dalam bidang keamanan dan ketertiban dibidang penegakan hukum tanpa bantuan satpam kami juga bukan siapa- siapa semoga hubungan baik terus terjalin dalam Harkamtibmas diKota Singkawang. Tutup Iptu Supiyanto.