Anggota Polsek Singkawang Timur melaksanakan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai Covid- 19

132

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Timur, pada hari Sabtu tanggal (30/1/2021), telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan

Dengan cara memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta dapat memberikan edukasi kemasyarakatan sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat kita harus lebih dahulu berbuat.

Polsek Singkawang Timur juga telah melakukan serangkaian langkah preventif terhadap virus corona. Antara lain, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kantor, penyediaan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer di berbagai titik ruangan.

harapannya masyarakat dapat mendisiplinkan diri sendiri sehingga terhindar dari covid-19 dengan cara Selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan serta menjauhi tempat kerumunan.

penyemprotan disinfektan secara rutin dilakukan oleh personil Polsek Singkawang Timur, kegiatan ini dipimpin oleh Ka SPK Aipda Agus Riyadi, dilakukan baik didalam ruangan Mako maupun di luar sekitar mako oleh Aipda Agus Riyadi.

Ka Spk berkomitmen untuk terus mendukung pencegahan dan penyebaran virus corona, terutama di Mako Polsek Singkawang Timur . Semoga langkah ini bisa diikuti Oleh warga masyarakat.