Bhabinkamtibmas Singkawang Timur Bripka Maehsa agny Himbau Warga dengan Protokol Kesehatan.

148

Polda Kalbar-Polres Singkawang-Polsek Singkawang Timur, -pada hari rabu tanggal (27/01/2021), telah dilaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas.

Polsek Singkawang Timur melalui Bhabinkamtibmas, menghimbau dan membagikan selebaran yang berisi imbauan protokol pencegahan Covid-19.

Himbauan tersebut dilaksanakan di sekitar lokasi Jalan Singkawang-bengkayang oleh Bripka Maehsa agny Adapun himbauannya antara lain penerapan protokol pencegahan Covid-19, penerapan pola hidup sehat, tingkatkan kekebalan tubuh dan protokol melawan covid-19.

Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Haryanto.P.SH. juga mengatakan, pihak kepolisian mensosialisasikan kegiatan pendisiplinan di tempat keramaian dalam rangka mempersiapkan penerapan program adaptasi kebiasaan baru untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi.

“Masyarakat harus sadar dengan kasus Covid-19 yang masih terjadi. Jangan sampai kita jadi pasien berikutnya, untuk itu patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Haryanto,P.SH.

Iptu Dwi Haryanto.P.SH. juga mengatakan, Polsek Singkawang timur dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan pemasangan pamflet dan pembagian selebaran memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

“Jangan ada lagi ada warga yang nongkrong tidak menggunakan masker. Setiap ada kerumunan kita himbau agar mematuhi protokol kesehatan. Mohon pengertian masyarakat untuk patuh demi memutus rantai penyebaran virus corona secepatnya,” pungkasnya.