POLANTAS KAWAL KETAT PENDISTRIBUSIAN KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KOTA SINGKAWANG

198

Polda Kalbar, Polres Singkawang ,Satlantas – Rabu (27/01/2021) Vaksin COVID-19 Sinovac datang ke Kota Singkawang dikawal ketat oleh petugas kepolisian sebagai jaminan keamanan. Pengawalan dilaksanakan oleh Kasatgas pamwal ops kontijensi aman nusa II tahun 2021 AKP Syaiful Bahri, S.IP, M.Sos beserta anggota lainnya.

Selain itu, pengawalan dari Sat PJR Polda Kalbar disambut oleh tim pamwal Satlantas Polres Singkawang di batas Kota dari Jalan Pasir Panjang sampai dengan Kantor Dinas Kesehatan Kota Singkawang Jalan Alianyang, Singkawang Barat.

Berdasarkan laporan data yang diterima jumlah Vaksin Covid 19 ( CoronaVac) yang didistribusikan oleh Dinkes Provinsi Kalbar dan diterima oleh Dinas Kesehatan dan KB Kota Singkawang sebanyak 4320 Vial. Kedatangan Vaksin Covid 19 di Kota Singkawang disambut oleh Walikota Singkawang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Singkawang beserta Kapolres Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Syaiful Bahri, S.IP , M.Sos menyampaikan Vaksin Covid 19 yang telah tiba disimpan dan selama berada di tempat penyimpanan akan dilakukan pengamanan oleh Satgas Gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP Kota Singkawang.

“Sesuai instruksi pimpinan vaksin covid-19 memang harus dikawal ketat, Tujuannya supaya tidak ada penyalahgunaan dan sampai di daerah dengan aman dan lancar” Ungkap Kasat Lantas Polres Singkawang