Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Aiptu R. Widodo menghadiri Giat Musrenbang Tingkat Kelurahan .

346

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan.
Pada hari Senin Tanggal 25 Januari 2021 Pukul 09.00 WIB S/d 11.15 bertempat di Aula Kantor Lurah Sedau alamat Gunung Besi Lirang RT. 49 RT. 08 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan telah dilaksanakan kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan Sedau tahun anggaran 2022 dengan tema “Mempercepat pemulihan ekonomi dengan pembangunan infrastruktur menuju singkawang hebat 2022”

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Singkawang Selatan Drs. Yulianus Anus,MT, Kepala Puskesmas Singkawang Selatan Suhartini, Lurah Sedau Sdr. Darwis, SH, Kasi Ekbang Kelurahan Sedau Muspiadi,Ketua LPM Kelurahan Sedau Supriadi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Aiptu R. Widodo,
Babinsa Kel. Sedau Sertu Basri,
Ketua Kelompok Tani Kelurahan Sedau Naweri,PPL WKPP Sedau Ibu Nelly Merdawati,Tokoh Masyarakat Kelas. Sedau dan Seluruh ketua RT se Kel. Sedau sebanyak 65 RT.

Dalam Kesempatan itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Aiptu R. Widodo tidak lupa menyampaikan pesan oesan Kamtibmas ,warga di harapkan untuk saling menjaga kamtibmas di Kelurahan Sedau dan jangan mudah terorovikasi dengan berita Hoak/bohong yang beredar di medsos.Bhabinkamtibmas juga menghimbau warganya selalu mengikuti dan mematuhi protokol Kesehatan yaitu Jangan lupa pakai Masker, cuci tangan dan jaga jarak. Agar kita bisa membantu pemerintah dalam pencegahan Covid -19 di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan khususnya wilayah Sedau.